Personalized journey dan rekomendasi: Mengembangkan digital products/experiences dengan fitur personalized recommendations, itineraries, dan guide berdasarkan preferensi dan interest masing-masing user. Menggunakan data analytics, artificial intelligence, dan user profiling untuk membuat pengalaman yang unik dan sesuai dengan aspirasi para Aspirasional dalam berkegiatan outdoor.
Immersive dan augmented experiences: Mengembangkan immersive digital experiences yang membantu dan meningkatkan perjalanan dan petualangan para Aspirasional. Menggunakan teknologi augmented reality (AR), virtual reality (VR), atau mixed reality (MR) technologies sebagai sarana untuk memberikan interactive simulation dalam memberikan gambaran atau preview dari tujuan perjalanan, rute perjalanan dan virtual challenges.
Interaksi sosial dan komunitas: mengintegrasikan social features ke dalam digital products/experiences untuk membangun keterlibatan dalam komunitas dan kegiatan sosial dari para Aspirasional. Membangun koneksi antar user sehingga mereka dapat membagikan pengalaman dan berkolaborasi dengan para Aspirasional lainnya sembari membangun Digital Ecosystem yang supportive.
Gamification dan virtual challenges: Memasukan gamification elements dan virtual challenges ke dalam digital products/experiences sehingga membuat pengalaman dan petualangan para Aspirasional menjadi lebih interaktif dan memuaskan. Buatlah tantangan atau game yang interaktif, memiliki achievement systems, dan membuat user termotivasi dalam melakukan eksplorasi jalur dan lokasi baru.
Seamless integration dengan perlengkapan outdoor: Integrasikan digital products/experiences yang kamu buat dengan peralatan berkegiatan outdoor. Kamu bisa mengembangkan smart devices, wearable technology, atau IoT yang sesuai sehingga meningkatkan fungsionalitas, keamanan dan keseluruhan pengalaman dalam berkegiatan outdoor.