Challenge category
innovative marketing campaign strategy
Prize per category
IDR 25.000.000
Winner Categories
Customer Experience,
Social Impact,
People’s Choice
Problem Statement
Challenge Description
Key Consideration
PROBLEM STATEMENT
Bagaimana kita bisa membuat kampanye pemasaran inovatif untuk kategori EIGER Green yang secara efektif menarik perhatian dan beresonansi dengan

pasar yang
Aspiratif,

menampilkan fitur produk yang berkelanjutan dan ramah lingkungan, sekaligus menciptakan kesan petualangan dan gaya yang selaras dengan aspirasi gaya hidup mereka?
green.eigeradventure.com
Problem Statement
Challenge Description
Key Consideration
A group of Aspirationals
Challenge Description
What could be better?
EIGER mencari solusi inovatif untuk menciptakan kampanye pemasaran yang menarik dari segmen pasar yang Aspiratif, untuk mereka yang menginginkan petualangan, mengikuti tren, dan juga mengutamakan gaya hidup berkelanjutan.
Kampanye tersebut harus menampilkan fitur ramah lingkungan dari koleksi produk EIGER Green, seperti material dan proses produksi yang sustainable, juga dampak sosialnya.
Tujuannya adalah untuk memposisikan EIGER Green sebagai koleksi yang didambakan dan mewakili aspirasi para Aspirasional dengan tetap menjaga koneksi terhadap brand Eiger.
Problem Statement
Challenge Description
Key Consideration
KEY CONSIDERATIONs
Yang perlu kamu perhatikan sebelum kamu submit ide kamu
Memahami Pasar Aspirasional
Bertujuan untuk memposisikan EIGER Green sebagai koleksi yang didambakan dan mewakili aspirasi para Aspirasional yang mengutamakan gaya hidup sustainable  sambil tetap menjaga koneksi dengan brand Eiger.
Pesan Keberlanjutan / Sustainability
Mengkomunikasikan atribut berkelanjutan dari produk Ramah Lingkungan EIGER dengan cara yang jelas dan meyakinkan agar selaras dengan target audiens.
Petualangan dan Style
Menemukan cara kreatif untuk menonjolkan aspek petualangan dan gaya dari produk EIGER Green, selaras dengan kebutuhan dan aspirasi target audiens.
Pendekatan Multi-channel
Mengembangkan campaign yang memanfaatkan berbagai saluran pemasaran, termasuk media sosial, kemitraan influencer, pemasaran berdasarkan pengalaman, dan pembuatan konten, untuk memaksimalkan jangkauan dan partisipasi.
Measurable Impact
Merancang metrik dan alat pengukuran untuk mengevaluasi efektivitas dan keberhasilan kampanye pemasaran dalam hal brand perception, pertumbuhan penjualan, dan keterlibatan pelanggan.